Jumat, 08 Januari 2010

friday needs money :(

actually gw ga ngerti ya sm ngeblog2. sedikit interest aja gara2 td temen gw, ayu, ceritanya heboh banget soal blognya hahahhaa.. makasi ya ayu sayaaanngg :)

well, sebenernya gw jg ga ahli dalam bidang 'menulis'. tapi karna mengingat bokap gw pernah bilang sama gw dan my sisters waktu itu, "kalo kamu mau lancar berbahasa Indonesia yang baik dan benar, kamu harus sering membaca dan menulis. itu bisa melatih kamu berbahasa Indonesia yang baik dan benar." hmm.. emang sih bener juga ya. kalo gw ga mulai belajar menulis dari sekarang, kapan lagi?? daily book gw aja jaraaaanngg banget gw sentuh. padahal belinya dengan niat yang datang dari hati. tapi pas udah pengen nulis, semangatnya hilang lagi mengingat capenya nulis (hahhahaaa). banyak hal yang dari hati gw yang belum tercapaikan. niat yang sudah ada jadi karatan di hati. sedihnyaa...

hmm.. banyak nih yang pengen gw tulis.. hmm.. kita mulai aja dari kegiatan gw hari ini yaa :)

tadi gw uas bahasa inggris. ya seperti biasa, dengan dosen yang kata anak2 dia itu homo! hahhaa.. sebut saja namanya bayu *bagi yang merasa namanya bayu, maaf, bukan anda yang saya maksudkan. terima kasih atas pengertiannya*. sebenernya si bayu ga homo sih menurut gw.. cuma emang lebay aja kaya keran bocor gitu. apalagi kalo dia ngomong kata2 yang ada huruf 's'nya. sepertinya bayu sangat senang menyebutkan huruf 's', mungkin supaya dia berasa seksi kali ya? ih, kaya uler.

tadi pagi pas baru sampe kampus, gw udah senang2nya ngapalin modulnya bahasa inggris. dari gerunds sampe penggunaan neither either *gila ya kita masih belajar ini terus hahahaa* gw dah semangat 45 ngapalinnya. eh tau2nya ga keluar! dasar bayu menyebalkan!

ujian bahasa inggris pun selesai. setelah duduk2 di luar kelas bahasa inggris tadi, gw sm temen2 pergi ke perpus. niatnya sok2 jd geek gitu hahaha.. siapa tau bs jd tren di kampus, ya kan? jadi lah gw baca2 buku tentang interior yang setebal daun pintu. bisa dibilang ga baca sih, soalnya cuma liat gambar2nya doang. tulisannya pake bahasa inggris lagi, bikin gw inget muka homonya si bayu. lama2 gw telen jg tuh si bayu, enak dijadiin sate, banyak dagingnya. eh kog jd omongin si bayu lagi sih? cacat deh. bosen liat2 gambar, gw langsung buka buku file gw, mulai ngapalin modulnya agama kristen. maklum, ntar gw ujian lag jam setengah 12i. dengan sekuat tenaga dan pikiran, gw hapalin tuh materi ampe berbusa mulut gw.

pas dah jam setengah 12, gw cabut ke auditorium sendirian. temen gw yang lain nunggu di perpus. rencananya kita mau nonton abis gw selesai ujian agama. sampe di auditorium, kembali dengan manisnya gw mulai ngapalin modul agama, sambil ngobrol sm grace, temen gw. udah nunggu berapa lama, tulus, temen gw, dateng sambil teriak2 bilang kalo uas agama ga ada, uasnya hanya ngerjain tugas makalah tentang pornografi yang dikumpul minggu depan! horeeeee!!!! bahagia gw dengernya! trus gw kabur deh, balik lagi ke perpus, mau baca buku yang setebel daun pintu itu lagi. tapi berhubung ini hari jumat, perpus tutup lebih awal, jam 12. hmm.. akhirnya gw, meity, dan ayu sepakat mau nonton di TIM. sampe di TIM, kita binun mw nonton film apaan. pengennya sih sherlock, tp karna ayu udah nonton, ga jadi deh. kan ga enak kalo ada yang udah nonton, jd ga surprise lagi. enaknya kita nonton yang smua belum ada yang tonton.. akhirnya sepakatlah nonton suster keramas di metropole. geli juga sih nonton film kaya gitu bersama para wanita2. coba kalo nontonnya sama pacar gw? hahhaha.. tapi mendingan nontonnya sama sesama teman wanita deh, biar asik ngetawa2in filmnya.

sampe di metropole, kita langsung pesen tiket. hello? mesti pake ktp? hahahha.. abis itu kita beli makanan di giant, trus langsung masuk studio. soalnya langsung mulai filmnya. pas nonton, gitu deh, filmnya yang lebay gitu. komedi horor gitu. gw rada2 geli nonton filmnya, soalnya lebay banget. bukan hantunya yang lebay, tapi yang syur2nya itu tuh. hadoooohh! ini semua gara2 meity nih temen gw. pokoknya gw sama ayu nyalahinnya meity. smua karna meity. ini film meity. hanya meity dan meity! hahaha.. udah tu kan ya, abis nonton film 'lebay' itu, gw bertiga duduk di depan pintu masuk metropolenya, kan ada tangga gitu. kita gosip2 sambil makan chitatonya mei. oh iya, gw punya foto kita bertiga abis nonton! duh muka gw gosong banget ya.. pas baru mau masuk kuliah lagi kemaren yang abis liburan, gw ke pulau, yang menyebabkan muka gw makin kucel bak kilang minyak. ini dia:


abis gosip2 ria, gw sama2 temen2 pulang ke rumah masing2. jam setengah 5 sore, gw sampe kosan. nyalain laptop dan mulai berblog2 ria. ga lama, adek sepupu gw, michael, manggil gw dari luar. dia mau ijin maen ama temennya. gw tanyain kemana, dia jawab ga tau, cuma mau jalan2 aja ntah kemana. sebagai kakak yang baik, gw sangat mengerti dia sedang patah hati soalnya baru diputusin pacarnya. akhirnya setelah sepakat, gw sama michael janjian abis dia jalan sama temennya, dia mau nonton sama gw. yang deket2 aja, ga usah jauh2.. palingan juga nonton di metropole lagi :( michael pergi, gw liat jadwal film di internet. setelah sms2an sm michael, kita sepakat nanti jam 9 ketemuan di metropole, mau nonton SHERLOCK HOLMES! akhirnya... setelah lama gw gagal nonton film itu, nanti gw bakalan nonton deh!

friday needs money :( sebagai anak yang ngekos gratis di rumah kos2an sendiri, uang jajan mingguan gw juga terbatas. hello?? ini weekend, hidup gw hanya tinggal 22ribu saja. sementara nonton sherlock akan memakan 20rb. sisanya? 2rb untuk bayar parkir. besok pulang dengan tangan hampa. untung ada pacar yang bakal jemput gw buat pulang kembali ke tangerang.. kan tiap sabtu gw selalu balik ke rumah gw yang di tangerang. haaaaahhh.. dompet jebooooolll!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar