Kamis, 14 Januari 2010

hujan. seperti hatiku.

entah kenapa tapi gw ngerasa bener2 kesepian banget. padahal baru tadi pagi gw datang ke kampus dengan senang2nya, tapi pas pulang ke rumah, raut muka berubah. gw ga ngerasa capek, tapi ngerasa hampa. hari ini dan beberapa hari belakangan membuat gw bersemangat. meskipun ada hal2 kecil yang merubah mood gw, tapi tetap aja gw merasa sepanjang hari itu adalah hari yang baik.

bete deh kmrn sm pacar gw yang doyannya buru2. wktu itu cowo gw baru nyampe kosan gw buat jemput mau jalan ke ancol. trus gw udah siap2 dengan kamera gw, pengen fotoin dia doang, eh dianya yang males2an gitu gara2 rambutnya lagi lepek sambil ngoceh2 trus bilang, "aku ga mau ay.. dibilangin yaa.." dengan nada yang jutek. siapa yang ga berubah moodnya? padahal gw lagi seneng2nya ketemu dia sama pengen foto2in dia buat kumpulan foto yang gw pengen bikin, eh dia malah gitu huhuhuu.. langsung deh gw bersedih hati, nyimpen kamera trus ngambil barang2 dan pergi sm dia. sepanjang jalan gw cuma diem, ga tersenyum, ngomong seadanya.

bete2an gw ga lama2 sih. abis ngeluarin uneg2 gw, baru deh mood gw balik lagi..

hmm.. gara2 tugas uas fotografi kmrn, gw jadi getol pgn foto2. pengen foto2 trus dicuci trus dibingkai trus ditempel2in di dinding. lucu aja kayaknya.. hehee.. bukannya pengen jd fotografer si, cuma pengen mengabadikan momen2 indah aja.. soalnya gw ga suka moto2in pemandangan, sukanya moto2in orang2 yang gw kenal. jadi pas liat fotonya jadi seneng aja gitu hehe..

tapi gitu sih, objek yang gw mau fotoin nyebelin. huhuhu..

hari ini gw kesepian. hanya sesaat tertawa, namun mata senduku kembali menghiasi wajah. aku mau tidur saja dan melupakan malam ini dan menanti datangnya esok pagi. ku harap hari esok akan lebih baik daripada hari ini.

hari ini hujan. seperti hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar