Sabtu, 23 Januari 2010

sabtu ceria

gue ga tau hari ini mau ngapain. tapi yang jelas, gue seneng banget akhirnya mama sama papa baikan pagi ini. setelah hampir seminggu mama ngambek sama papa, tadi pagi pas gue sama kaka gue bangun, ternyata mama sama papa udah ngobrol trus peluk2an. seneng deh gue ngeliatnya :)

rencananya sih besok pagi gue sekeluarga mau ke puncak. trus ntar sore juga rencananya mau jalan2 ke summarecon mal serpong, mungkin buat makan malem juga.. asiiikk! udah lama gue ga jalan2 sm keluarga gue soalnya gue kan kuliah trus tinggal ga bareng keluarga.

rencana mau malming sama pacar pun gue cancel karna gue lebih memilih jalan sama keluarga. hehehhee maap ay! :P

ternyata, kalo ortu berantem bisa berdampak juga ke anak2nya. kemaren pas gue mau pulang dari jakarta, sempet berantem sama pacar gara2 masalah kapan dia mau jemput. ga tau kok dua2nya bisa sama2 sensi gara2 hal sepele. trus kaka gue, baru putus sama pacarnya dan itu sedih banget gitu ceritanya.. tapi sekarang, semua udah beres. sabtu ini bener2 nyenengin banget! apalagi gue libur kuliah ampe sebulanan gitu, waktu gue sama keluarga bakal jauh lebih banyak. hihihi.. makasi Tuhan untuk hari sabtu yang indah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar